Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok bersama Banser melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Ulang Tahun ke 52 Gereja Stasi Santa Maria Rejoso Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Rabu (06/06/2018).

Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan agar umat Kristiani yang sedang beribadah maupun melaksanakan kegiatan dapat merasa aman. Sehingga mereka bisa kyusuk dalam beribadah karena mendapatkan pengamanan dari pihak anggota polsek ponggok bersama banser.

Kepedulian banser dalam pengamanan merupakan wujud toleransi antar umat beragama. Petugas berharap, langkah-langkah yang kami lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan peribadahan.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota polsek ponggok bersama banser bentuk kepedulian untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, baik pengamanan yang terbuka maupun tertutup guna kelancaran acara kegiatan tersebut.

Ucapkan terima kasih yang disampaikan oleh Pendeta gereja stasi santa maria kepada petugas yang telah membantu kelancaran dalam acara kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.

(Hms/aluk)