Dalam menyambut HUT Bhayangkara diadakan lomba musik patrol. hari ini Polsek nglegok turut berpartisipasi dengan mengirimkan 3 perwakilan. hari ini Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 10.00 wib bertempat di Radio Mayangkara Blitar ketiga perwakilan dari Polsek Nglegok menunjukkan kemampuan dan kebolehannya. ketiga perwakilan ini didampingi langsung oleh Kanit Binmas Polsek Nglegok Aiptu Sugeng Dalyono dan Kanit Sabhara Polsek nglegok Aipda Eko Pujiantoko. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selaku penanggung jawab wilayah Nglegok berharap perwakilan dari Nglegok dapat tampil dengan sebaik mungkin, semoga bisa membawa pulang juara dan membuat bangga wilayah Nglegok khususnya Polsek Nglegok. 

Kegiatan lomba musik patrol ini diharapkan Kapolsek Nglegok tidak hanya untuk perlombaan saja tapi bisa diaplikasikan kepada masyarakat dan benar benar dapat dilaksanakan. sebagai salah satu contoh dan ajakan kepada masyarakat tidak ada salahnya kita laksanakan melalui musik yang notabene dapat menjadi himbauan dan penyemangat dimasyarakat itu sendiri. 

tampak di studio radio Mayangkara sebagai tempat penyelenggara kegiatan kesibukan yang cukup padat dimana ternyata bertepatan juga dengan ulang tahun radio Mayangkara Blitar. Saling koordinasi dan bekerja sama untuk memberikan himbauan serta mewujudkan situasi keamanan yang kondusif bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat membuat hubungan Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan membuat tetap harmonis. saling mendukung dan koreksi yang salah. hubungan timbal balik yang dapat membuat suatu manfaat dalam pelaksanaan suatu kegiatan dan menjadi keluarga yang dapat saling melengkapi.          …..Prast.