Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dipimpin langsung Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH bersama anggota takziah di rumah duka almarhum bpk M. Thoha, alamat dusun Bangsri Rt 03 Rw 04 desa Bangsri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar hari Jum’at (16/08/19).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Nglegok beserta anggota Polsek Nglegok sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang berduka selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta mensupport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya serta ikhlas menjalani cobaan hidup.

 

Dalam kegiatan takziah tersebut Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan

AKP Lahuri menambahkan atas nama keluarga besar Polsek Nglegok turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Selain itu Kapolsek beserta anggota juga berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam takziah tersebut. Untuk itu dalam membantu, Polsek Nglegok juga berikan bantuan seadanya serta mengatur kelancaran arus lalu lintas pada saat pemberangkatan jenasah almarhum menuju tempat pemakaman umum.