Polres Blitar Kota 25/1/2017   reskrim-polsek-jatinangor-olah-tkp-pencurian_20170123_110330Paur Humas Polres Blitar Kota Bripka Joko Pramusinto mengatakan, selasa kemarin sekitar jam 6 pagi terjadi pencurian di kantor desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Kerugian materi diperkirakan mencapai sembilan juta seratus ribu rupiah.

Bripka Joko menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh tukang kebun bernama Ahmad Ilham ketika akan membersihkan kantor. Namun saat itu ia mengetahui jendela kantor dalam keadaan rusak dicongkel dan pintu dapur kantor desa dalam keadaan terbuka dan rusak. Kemudian ia memberitahukan kepada perangkat desa. Setelah dicek, ternyata ada beberapa barang yang hilang, diantaranya satu set komputer, handphone, dan uang tunai sebesar 8 juta rupiah. Selanjutnya perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglegok.

Selanjutnya Bripka Joko menambahkan, saat ini Unit Reskrim Polsek Nglegok masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan beberapa saksi….