Nglegok – Polsek Nglegok pada hari Minggu siang (06/10/2019) pengamanan giat kompetisi sepak bola Piala Bhayangkara cup U-13. anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota yang dipimpin KaSpk Aipda Eko Pujiantoko beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan kompetisi sepak bola Piala Bhayangkara cup U-13 di stadion gelora Panataran Nglegok kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kompetisi sepak bola Piala Bhayangkara cup U-13 hari ini memasuki babak semifinal. Petugas pengamanan Polsek Nglegok menghimbau untuk menunjukkan pertandingan yang fairplay dan junjung tinggi sportifitas. Untuk suporter supaya menjaga kondusifitas keamanan baik selama pertandingan maupun setelah pertandingan. Dalam kompetisi Bhayangkara Cup U-13 ini tunjukkan sportifitas dan kemampuan terbaik sejak dini apalagi sekarang sudah memasuki babak semifinal.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Polsek Nglegok Aipda Aris Dwi Prasetyo mengatakan berkaitan dengan kegiatan kompetisi Sepak bola Piala Bhayangkara cup U-13 di lapangan gelora Panataran Nglegok, anggota Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan kompetisi sepak bola ini, walaupun pertandingan untuk U-13 atau terbilang anak anak, Polsek Nglegok tetap melakukan pengamanan pada hari ini dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan. Piala Bhayangkara U-13 diharapkan dapat menjaring bibit bibit pemain bola yang siap kompetitif serta pertandingan dapat berjalan aman dan kondusif.