Nglegok – Pada hari Rabu tanggal 25 September 2019, Pemerintah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar melaksanakan peninjauan pembangunan kantor kecamatan Nglegok yang baru. kegiatan peninjauan pembangunan kantor kecamatan Nglegok yang baru langsung dihadiri Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M yang didampingi Muspika Nglegok

Berkaitan dengan hal tersebut diatas Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH beserta muspika menghadiri kegiatan peninjauan tersebut bersama muspika Nglegok. kegiatan pembangunan kantor kecamatan Nglegok yang baru tersebut rencana diperuntukkan untuk kepentingan kegiatan pemerintah kecamatan Nglegok, sarana olah raga, maupun kepentingan untuk masyarakat kecamatan Nglegok. Polsek Nglegok dalam kunjungan Bupati Blitar melaksanakan pengaman baik dilokasi pembangunan kantor maupun di sepanjang jalan yang nantinya dilewati Bupati Blitar dengan bekerja sama dengan pihak terkait yang ada di wilayah kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH saat dilokasi mengatakan pengamanan pembangunan baik itu ada peninjauan dari pimpinan daerah maupun tidak, Polsek Nglegok sebagai penanggung jawab keamanan wajib melakukan pengamanan dengan bekerja sama bersama instansi terkait. Pembangunan kantor kecamatan yang baru ini nantinya dapat dipergunakan untuk kebaikan serta dapat dipergunakan untuk warga Kecamatan Nglegok. Saat ini proses pembangunan masih berjalan dan Polsek Nglegok berpartisipasi dengan membantu pengamanan untuk memperlancar kegiatan pembangunan.