Nglegok. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, pada hari ini Minggu (25/8/2019) Panitia PHBN kecamatan Nglegok bekerja sama dengan desa desa dan kelurahan sekecamatan Nglegok mengadakan kegiatan karnaval Pawai Budaya di setiap desa. Hari ini di wilayah kecamatan Nglegok terdapat 2 kegiatan pawai yang dimulai didesa Krenceng, kegiatan karnaval desa Krenceng yang dimulai pukul 09.30 Wib.

Kegiatan karnaval Pawai budaya desa Krenceng ini di ikuti sebanyak 15 peserta. Petugas dari Polsek Nglegok selalu siap mengamankan dan mendukung lancarnya kegiatan pawai yang termasuk salah satu agenda PHBN kecamatan Nglegok.

Kemudian kegiatan pawai yang kedua diadakan di wilayah kelurahan Nglegok yang dimulai start pada pukul 11.30 Wib atau setelah sholat dhuhur. Kegiatan pawai di kelurahan Nglegok ini diikuti sebanyak 70 peserta yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk finish secara keseluruhan. Polsek Nglegok tetap siap dalam pengamanan apalagi ini juga termasuk agenda PHBN kecamatan Nglegok.

Seluruh kegiatan pawai Budaya ini mendapat pengamanan dari Polsek Nglegok dengan menempati beberapa titik Pengamanan dari start sampai dengan Finish.

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan TNI dari Koramil Nglegok, Pam swakarsa, RAPI mitra Kelud, Pam swakarsa Lembu suro, dan dari Panitia Karnaval. Kegiatan pawai budaya di 2 tempat wilayah Nglegok dari awal sampai akhir acara berjalan aman.