Nglegok – Polsek Nglegok pada hari Kamis 22 Agustus 2019 anggota Polsek Nglegok dengan dipimpin kanit sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Nglegok antisipasi kerawanan kamtibmas ke toko emas H. Sholihin yang terletak didepan pasar Nglegok.

Kegiatan patroli siang hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok dengan mengunakan kendaraan patroli Backbone untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan patroli siang hari ini pada obyek vital ATM Perbankan, Pertokoan emas maupun tempat rawan lainnya.

Dalam kegiatan patroli di pertokoan emas yang dipimpin Ipda Sumardi, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun pemilik toko untuk selalu berhati hati dan kepada pengunjung toko emas mengingatkan untuk membawa barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan waspadai hal-hal yang mencurigakan, apabila mengarah pada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi petugas kepolisian terdekat.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli siang hari ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan. dengan berpatroli pada perbankan, pertokoan emas maupun tempat rawan lainnya untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas pada siang hari. Dengan harapan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.