Nglegok – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok, hari ini Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 anggota Polsek Nglegok Aiptu Sugeng Dalyono bersama Aipda Eko Pujiantoko melaksanakan kegiatan patroli pada persawahan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan patroli dengan ini dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok secara rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok. pada saat patroli di bulak atau persawahan di desa Penataran, petugas bertemu dengan beberapa orang petani serta melakukan dialogis, tidak lupa dalam dialogis sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang memiliki sepeda motor ditaruh di pinggir sawah, berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan untuk menaruh sepeda motornya di tempat yang aman dan dikunci ganda.

dalam kegiatan tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas tetap kondusif, kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek Nglegok secara terus menerus dan kontinyu baik siang maupun malam untuk meminimalisir aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor.