Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 wib melaksanakan kegiatan rutin patroli. sasaran patroli kali ini diarahkan ke perkebunan di wilayah Nglegok dimana salah satunya perkebunan tjandi sewu yang terletak di dusun pacuh desa penataran. setibanya di perkebunan tjandi sewu terdapat kegiatan rapat para pemegang saham. 

kegiatan rapat di perkebunan tjandi sewu juga mengirimkan pemberitahuan ke Polsek Nglegok. patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono juga menyempatkan dialogis dengan petugas keamanan perkebunan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan polsek nglegok. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selalu berpesan kepada anggotanya untuk selalu membina kalo bisa meningkatkan hubungan serta kerja sama dengan masyarakat dan instansi terkait. juga mengingatkan untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan tetap kondusif dan aman. Aiptu Sugeng juga menambahkan kegiatan patroli kami kesini bukan semata – mata patroli tapi juga kami silaturahmi dan menjaga hubungan baik yang tercipta agar selalu berkesinambungan serta tetap menjadi hubungan yang bermanfaat bagi semua. 

Setelah kegiatan di perkebunan tjandi sewu selesai patroli diarahkan ke obyek vital perbankan yang ada di wilayah Nglegok. situasi perbankan terpantau dalam keadaan aman terkendali. tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas perbankan. 

Kami tetap berusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif untuk itu kami memohon kepada segenap elemen masyarakat nglegok untuk mendukung serta berpartisipasi dalam hal kamtibmas yang menjadi tanggung jawab polsek nglegok terang Aiptu Sugeng Dalyono disela – sela dialogis dengan petugas Bank di wilayah Nglegok. kami mohon partisipasinya. untuk kepentingan bersama dan terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan baik itu tempat kerja maupun di lingkungan masyarakat.       …..Prast.