Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan giat penggalangan kepada tokoh pemuda desa Penataran di wilayah hukum Polsek Nglegok hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 yang dipimpin Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH beserta anggota Intel Polsek Nglegok Bripka Agung Prasetyo di depan kolam renang Penataran Sdr. Roji desa Penataran kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Menyikapi situasi kamtibmas Jelang pilkada bupati 2020 yang akan dilaksanakan tahun ini, Polsek Nglegok Cipta Kondisi jelang Pilkada kabupaten Blitar tahun 2020 dengan memberikan himbauan dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Blitar ikut serta dalam memelihara kamtibmas khususnya Jelang Pilkada tahun 2020.

Setiap kegiatan masyarakat yang akan diselenggarakan apabila terdapat kegiatan pengajian / pertemuan warga agar disampaikan juga untuk tidak terpengaruh berita hoax dan selalu menjaga keharmonisan antar tetangga terakhir selalu waspada terhadap musim penghujan yang tidak menentu untuk selalu siaga dan tanggap bencana alam yang bisa saja terjadi sewaktu waktu saat hujan turun.