Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan giat bersama pihak kecamatan yang mana diwakili sekcam Nglegok bpk Agus Zainal dan Kasitrantib Bpk Hasan Husein melakukan pengecekan terhadap toko dan agen elpiji 3 kg di wilayah Nglegok. hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga gas elpiji 3 kg dan sembako. seperti halnya hari ini Selasa tanggal 12 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 wib bersama unsur terkait Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama Sekcam Nglegok dan Kasi Trantib Nglegok melakukan pengecekan di PT Manggala Yuda Gas Milik Bpk Slamet Daroini yang berada di jl. Raya Penataran Kel. Nglegok mendapatkan hasil dan penjelasan dari pemiliknya tentang tidak terdapat kelangkaan dan kenaikan harga gas elpiji yang mana nantinya akan diberlakukan selektifitas pembelian khusus bagi warga yang kurang mampu dimana kedepannya sudah tidak semua orang bisa membeli gas elpiji 3 kg. 

disamping kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Nglegok juga menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan untuk tetap waspada dan berhati hati . AKP Agus Hendro Tri S. SH selaku Kapolsek Nglegok selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan meningkatkan kewaspadaan. Polsek Nglegok akan selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak terkait tentang segala hal yang terjadi di masyarakat baik itu bersifat pidana maupun yang lainnya. 

Kegiatan juga diarahkan kearah toko sembako serta melakukan pengecekan juga terhadap stok sembako yang ada. didapati untuk stok beras agak berkurang dan masih menungu kiriman dari penjual namun harga masih stabil. toko toko yang menjual maupun gudang gudang penyimpanan sembako didatangi. ini untuk mengantisipasi penimbunan sembako yang mungkin saja dilakukan oknum oknum tertentu untuk mengambil keuntungan lebih memanfaatkan momen hari Natal dan Tahun baru 2018. 

setiap kejadian ataupun gejolak yang ada dimasyarakat akan dimonitor dan ditindak lanjuti Polsek Nglegok selaku petugas keamanan dan penyelenggara keamanan khususnya di wilayah Nglegok. diharapkan kedepannya situasi kamtibmas menjelang hari Natal dan Tahun baru 2018 selalu kondusif dan dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman serta harmonis dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.     …..Prast