Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota terdapat agenda bersama salah satu BUMN yang ada di wilayah Hukum Polsek Kepanjen Kidul. Kapolsek Kepanjen Kidul menghadiri basar murah yang diadakan dalam rangka HUT BUMN yang dilaksanakan oleh PT KAI Daop 7 Madiun untuk warga Kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Basar murah yang diadakan PT KAI bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul dengan jumlah pengunjung sekitar 750 orang yang hadir. Saling berbagi untuk tujuan kemanusiaan. Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Tunjukkan sinergitas bersama instansi samping untuk mewujudkan saling kerja sama dan bahu membahu dalam kebaikan. Saling mendukung satu sama lain dalam kegiatan sebagai wujud kekompakan dan sinergitas yang baik.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan dengan sinergitas yang baik akan tercipta kerja sama antar instansi dengan baik. Saling mendukung dalam setiap kegiatan akan mempermudah mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diseputaran stasiun kereta api Kota Blitar. Polsek Kepanjen Kidul dan PT KAI telah terjalin hubungan yang baik sejak dulu. Polsek Kepanjen Kidul siap mengamankan serta mendukung kegiatan Basar murah yang diadakan oleh PT KAI dalam berbagi untuk kemanusiaan.