Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan dicanangkannya keselamatan dalam berlalu lintas, Panit Lantas Iptu M. Sultoni melaksanakan kegiatan sosialisasi program millenial road safety festival kepada para wali murid pelajar sekolah di halaman SD Negeri Bendo 1 Kota Blitar jalan Ciliwung hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019 sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Iptu M. Sultoni berdialog dengan wali murid serta memberikan penjelasan program kepolisian terpusat untuk keselamatan dalam berkendara yaitu Milenial Road Safety Festival. Sebagai generasi milenial yang mana bisa disebutkan generasi kelahiran tahun 1980 keatas diharapkan dapat mendukung program tersebut. Program ini sebagai bentuk sosialisasi untuk mengutamakan keselamatan dan mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya. Tidak bosan bosan Iptu M. Sultoni mengajak para wali murid yang ada untuk berpartisipasi menyukseskan program Milenial Road Safety Festival. Polsek Kepanjen Kidul mengharapkan dukungan dan berharap wali murid SD Negri Bendo 1 Kota Blitar dapat membantu mensosialisakan kepada yang lain. Terutama generasi milenial yang ada di Kota Blitar. Besar harapan angka kecelakaan dapat dikurangi dalam program ini serta kesadaran berlalu lintas dapat terwujud.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni menjelaskan program Milenial Road Safety Festival secara Serentak dilakukan diseluruh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada generasi milenial yang notabene angka kecelakaan mayoritas pada generasi milenial dapat ditekan. Pada penghujung kegiatan Iptu M. Sultoni tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas tentang ajakan kepada para wali murid untuk bersama sama mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya di wilayah kota Blitar.