Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan giat sosialisasi kepada masyarakat khususnya tempat tempat ramai atau tempat pelayanan publik. Hari ini Kamis tanggal 21 Februari 2019 pukul 10.00 Wib, personil Polsek Kepanjen Kidul dipimpin Panit Lantas Iptu M. Sultoni patroli perbankan di jalan Dr. Kartini Kota Blitar yang terdapat sebuah tempat pelayanan publik yaitu perbankan BRI unit yang ramai dikunjungi nasabah.

Polsek Kepanjen Kidul sebagai penanggung jawab keamanan wilayah, tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan waspada apabila berkendara di jalan. Utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain serta tumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Panit Lantas Iptu M. Sultoni mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli rutin ditempat keramaian akan meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas. Tidak lupa juga Polsek Kepanjen Kidul mensosialisakan program kepolisian yang saat ini sedang berlangsung yaitu Millenial Road Safety Festival. Mengajak nasabah maupun masyarakat yang ada untuk berhati hati dan waspada dijalan raya. Sebagai generasi milenial yang mayoritas mengisi angka kecelakaan pada generasi milenial yang mana diharapkan dapat dikurangi dengan berikan pengetahuan serta pembinaan kepada masyarakat tentang berlalu lintas.

Millenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk tumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat saat berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya. Polsek Kepanjen Kidul tidak akan bosan untuk sosialisasi Millenial Road Safety Festival secara kontinyu dan berkesinambungan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di wilayah kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul serta menurunkan angka kecelakaan yang bisa menimbulkan korban jiwa.