Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mengadakan kegiatan sosialisasi tentang program millenial road safety festival hari Jum’at tanggal 01 Februari 2019 pukul 09.00 – 10.00 Wib yang bertempat Paseban RW. 06 kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjen Kidul Blitar Kota dengan sasaran anggota kelompok Tani Budi luhur dan setia kawan Ngadirejo dengan Jumlah peserta yang hadir sebanyak 70 orang.

Polsek Kepanjen Kidul diwakili panit lantas Iptu M. Sultoni dan Bripka Bambang Djatmiko. Agenda yang terangkum saat itu dibagi menjadi 5 sesi yang mana terdapat setiap kegiatan yang berbeda. Dimulai dengan Kenduri buka Kalen untuk meningkatkan hasil panen dilanjutkan Sosialisasi dari petugas PPL dari dinas Pertanian kota Blitar kemudian dari Polsek Kepanjen Kidul yang mensosialisasikan program tentang Millenial Road Safety Festival kepada para anggota kelompok Tani Budi luhur dan setia kawan Ngadirejo. Tidak lupa menyampaikan tujuan dari kegiatan millenial road safety festival kepada para anggota kelompok tani dan giat yang terakhir memberikan dikmas lantas atau himbauan kepada para anggota kelompok tani agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni menyampaikan saat ini kepolisian mencanangkan program Millenial Road Safety Festival yang mana tujuannya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dilakukan pengendara usia milenial atau generasi tahun 1980 keatas. Kebanyakan yang menjadi korban anak anak muda maupun pelajar yang mana pengetahuan dalam berkendara dirasa sangat minim bahkan kurang.