Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli dan dialogis di seputaran stasiun kereta api kota Blitar hari Jum’at tanggal 19 Juli 2019 menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa S. Selain patroli juga dialogis dengan pengemudi angkling di stasiun kota Blitar mensosialisasikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi angkling juga masyarakat yang ada di stasiun kota Blitar.

Patroli dialogis dengan pengemudi angkutan lingkungan di stasiun kereta api kota Blitar menyikapi kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu dan mengantisipasi agar tidak terulang. Sampaikan pesan untuk selalu kedepankan musyawarah dengan kepala dingin apabila terjadi kesalah pahaman. situasi pengunjung penumpang kereta api cukup ramai yang mana membuat beberapa pengemudi Angling sibuk menawarkan jasa untuk mengantar penumpang sampai ke tujuan. Petugas Polsek Kepanjen Kidul proaktif untuk menekan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun gesekan gesekan yang terjadi di masyarakat.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti kemarin, dibutuhkan peran serta dan kesadaran masing masing pihak. Polsek Kepanjen Kidul sampaikan pesan serta himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif. Tunjukkan kota Blitar yang aman, nyaman serta bersahabat. Polsek Kepanjen Kidul mengajak masyarakat untuk bersama sama mewujudkannya.