Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota, Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada tokoh pemuda kampung maduran kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar hari Selasa tanggal 10 Maret 2020.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Kepanjen Kidul menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh pemuda kampung maduran untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kepanjen Kidul menambahkan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan karena pada saat ini sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan dari Polsek Kepanjen Kidul sangat terbatas sehingga sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya juga menitipkan pesan kamtibmas pilkada 2020 damai.