Polsek Kepanjen Kidul_

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli obyek vital tempat  pelayanan publik hari Rabu tanggal 08 Mei 2019 pukul 09.30 wib. melaksanakan patroli di stasiun kota Blitar dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan periodik demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api baik yang pulang ke blitar maupun dalam rangka kunjungan wisata.

Anggota Polsek Kepanjen Kidul patroli dan dialogis dengan masyarakat maupun petugas stasiun. Saling berbagi informasi dan berikan masukan demi kebaikan bersama. dalam giat patroli tersebut tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengaman stasiun dan masyarakat pengguna jasa kereta api untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya. Tidak hanya itu personil Polsek Kepanjen Kidul tidak segan segan untuk membantu membawakan barang penumpang yang akan naik ke kereta api. Tidak pilih pilih baik tua maupun muda.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan patroli untuk selalu aktif dan berikan pelayanan secara maksimal agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. sebagai salah satu daerah tujuan wisata diblitar, Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota blitar tanpa melihat status dan golongan apalagi agama. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama. Dalam pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan ini, tidak ada salahnya untuk sekedar membantu masyarakat yang akan menggunakan jasa kereta api.