Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 08.00 Wib melaksanakan pengamanan pembagian BPNT yang bertempat di E-warong Al Awalu Al Barokah Jl. Serayu No.02 RW 6 Rt 1 kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar di rumah Sdri. Rokhminarti untuk periode bulan Oktober tahun 2019 E-Warong di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Untuk Jumlah keseluruhan penerima bantuan terdiri dari 4 kelurahan yang dilaksanakan pendistribusian, diantaranya kelurahan Kepanjen Kidul sebanyak 139 orang, kelurahan Kauman sebanyak 112 orang, kelurahan Kepanjen Lor sebanyak 156 orang dan kelurahan Bendo sebanyak 201 orang yang semua kelurahan dengan petugas pendamping penyaluran BPNT sdr Haryono. Adapun rincian bantuan non tunai yang di salurkan berupa komoditi Beras 10 kg.

Pengamanan giat penyaluran BPNT menjadi kewajiban petugas kepolisian dimana sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana. Sebagai upaya pencegahan dan pengamanan untuk memperlancar dan menyukseskan program pemerintah membantu keluarga yang kurang mampu.