Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pengamanan terhadap logistik pemilu 2019 terus dilakukan untuk mengantisipati kerawanan gangguan yang terjadi pasca hari pencoblosan pemilu 2019. Dalam mengantisipasi hal tersebut personil Polsek Kepanjen Kidul maupun BKO yang tersprin pam TPS wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul tetap berjaga di PPK atau kantor kecamatan Kepanjen Kidul mengamankan logistik pemilu 2019 di gudang PPK yang berada di kantor kecamatan Kepanjen Kidul.

Dalam pelaksanaannya Polsek Kepanjen Kidul dipimpin kanit sabhara AKP Suhendro. AKP Suhendro mengambil apel pada malam hari untuk sampaikan APP dan berikan penekanan serta SOP pengamanan hari Kamis tanggal 18 April 2019 pukul 20.00 Wib di kantor PPK jalan Ciliwung. Tekanan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada dan tidak lengah pasca pencoblosan kemarin. Hindari pelanggaran dan tetap jaga kesehatan. Jaga sinergitas dan kekompakan dengan rekan TNI yang bergabung dalam pelaksanaan pengamanan di PPK.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan kegiatan kemarin merupakan aplikasi kita pengamanan giat nasional. Tetap sesuaikan dengan prosedur pengamanan dalam mensukseskannya. Kegiatan kedepan belum tahu tapi tetap antisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif dengan jalan jaga sinergitas dan hubungan yang baik dengan masyarakat.