Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota memiliki agenda pengamanan diwilayah kelurahan Kepanjen Lor. Hari Kamis tanggal 19 September 2019 pukul 19.00 Wib terdapat agenda santunan anak yatim dan dhuafa jamaah yasin dan assalam rw 02 kelurahan Kepanjen Lor kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar yang bertempat di balai kelurahan Kepanjen Lor. Polsek Kepanjen Kidul dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki 3 personil melaksanakan pengamanan sebagai bentuk dukungan kegiatan sosial.

Kegiatan santunan tersebut mengumdang anak yatim dan dhuafa. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH bersama bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan bersama Babinsa dan anggota Polsek Kepanjen Kidul mengikuti sekaligus mengamankan kegiatan sosial tersebut untuk kenyamanan dan kelancaran kegiatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa oleh jamaah yasin dan assalam perlu di apresiasi dan dibantu kelancarannya. Walaupun tidak terlibat langsung tapi melakukan pengamanan juga termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Kepanjen Kidul sebagai pelayan masyarakat akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk berikan kenyamanan dan kelancaran sebagai upaya harkamtibmas. Tidak lupa disela sela kegiatan, Polsek Kepanjen Kidul juga menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan dengan berlangsungnya kegiatan untuk tetap tertib dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.