Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin pasca pemilihan pilpres dan pileg dalam harkamtibmas. Hari Selasa tanggal 23 April 2019 sekitar pukul 10.00 Wib. Kegiatan patroli dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul yaitu salah satu tempat wisata PIPP makam bung karno. Polsek Kepanjen Kidul patroli di tempat rawan dan tempat tempat wisata, antisipasi pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota blitar.

Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul Aipda Suprapto bersama Bripka Siswandi patroli dan dialogis dengan petugas maupun pengunjung yang datang di PIPP kota blitar yang ramai pengunjung wisata.

Aipda Suprapto dan Bripka Siswandi tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas PIPP bapak Maryanto serta pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Hindari menjadi korban kejahatan saat berada di daerah wisata.

Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan dan pengetahuan tentang Blitar. Dialogis tersebut tentu saja menarik perhatian sekitar. Petugas polisi yang berinteraksi langsung dengan masyarakat ditempat wisata. Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya petugas polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menunjukkan Polri ada ditengah masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang dan santai sambil berwisata mengetahui ada petugas polisi ada ditengah tengah masyarakat.