Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 sekitar pukul 13.00 Wib, Polsek Kepanjen Kidul menggunakan Backbone Kidul melaksanakan patroli dan pantau situasi keamanan di stasiun kereta api kota Blitar. Sampai dengan saat ini situasi di stasiun kereta api kota Blitar terbilang cukup kondusif, tidak tampak jumlah penumpang yang berjubel atau antri baik yang datang dan yang hendak bepergian.

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Kepanjen Kidul yang dipimpin Aiptu Saiful bersama Bripka Anisa Saraswati, Bripka Eko Prasetyo, dan Bripka Ferdiyan berperan aktif dan dialogis dengan petugas stasiun serta petugas keamanan stasiun. Tidak lupa anggota Polsek Kepanjen Kidul sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan waspada. Tingkatkan patroli seputaran stasiun untuk mengantipasi hal hal yang tidak diinginkan dan yang mencurigakan. ingatkan penumpang untuk selalu berhati hati dan waspada baik di perjalanan maupun di tempat tunggu jangan sampai menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menekankan untuk mengantipasi hal hal yang tidak diinginkan dan waspada baik dalam perjalanan maupun tempat lainnya. Bila bepergian jangan terlalu mencolok dan yang penting utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.