Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Senin tanggal 08 April 2019 sekitar pukul 10.30 Wib laksanakan patroli seputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul dengan sasaran pertokoan dan perbankan diwilayah Kepanjen Kidul. Kegiatan rutin patroli dilakukan panit Sabhara Aiptu Suwito beserta anggota lainnya menghimbau kepada petugas parkir maupun pegawai pertokoan agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri terdekat khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Backbone Polsek Kepanjen Kidul yang diawaki 2 anggota Aiptu Suwito dan Bripka Haryono melaksanakan patroli indomaret jalan Veteran sambil memberikan pesan pesan kantibmas terhadap karyawan indomaret sdri Putri untuk antisipasi kemungkinan gangguan keamanan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini dan bentuk quick respon dari unit Sabhara Polsek Kepanjen Kidul sesuai dengan motto kepolisian yang melindungi mengayomi serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas. Disamping itu Polsek Kepanjen Kidul juga berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan mengantisipasi gangguan kamtibmas sekecil apapun. Mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah perlu dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat. Kerja sama dan sinergitas menjadi dasar dalam mewujudkan tujuan bersama yaitu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya Polsek Kepanjen Kidul.