Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 lakukan patroli dialogis. Kali ini tujuan patroli seputaran masjid agung kota Blitar. Menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Aiptu Saiful, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Eko Prasetyo melaksanakan dialogis dan berikan pengetahuan tentang kamseltibcar dengan tukang becak yang biasa beroperasi di seputaran masjid agung Kota Blitar. Tukang becak ini biasanya menunggu penumpang di sepanjang jalan depan masjid agung sampai ke utara pertokoan emas nikimura. Sambil menunggu biasanya mereka berkumpul ataupun bergerombol yang tidak jarang membuat jalan menjadi sempit.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui petugas patroli Aiptu Saiful dan Bripka Anisa mengatakan untuk lebih rapi menara becak dan tidak mengganggu arus lalu lintas di seputaran jalan depan masjid agung kota Blitar. Aiptu Saiful bersama Bripka Anisa berikan pesan kamtibmas kepada para tukang becak untuk bersama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dengan patroli dialogis seperti ini, Polsek Kepanjen Kidul bisa mengetahui permasalahan dan kendala yang mungkin terjadi. Berikan pengetahuan yang sepadan untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. sehingga tidak terjadi perselisihan dengan pengguna jalan yang lain dimana dapat berakibat pada pelanggaran kamtibmas serta menghindari hal hal yang tidak diinginkan dalam mencari rejeki sehari hari.