Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli ditempat tempat rawan maupun tempat pelayanan publik yang biasa, didatangi orang. Pada hari ini Kamis tanggal 05 September 2019 menggunakan kendaraan patroli Backbone Kidul yang diawaki oleh Aipda Suprapto, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Siswandi patroli hotel PP atau Puri Perdana jalan Anjasmoro dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul ditemui langsung oleh manajer hotel Puri Perdana bapak Jofani dan sampaikan patroli ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya early warning atau mengingatkan untuk lebih mengantisipasi gangguan kamtibmas dimana akhir akhir banyak terjadi kerawanan gangguan kamtibmas di lokasi perhotelan maupun tindak asusila yang dapat meresahkan masyarakat sekitarnya. Dalam giat patroli tersebut, petugas Polsek Kepanjen Kidul dialogis dengan bapak Jofani serta berikan himbauan dan pesan kamtibmas. Selalu utamakan kenyamanan serta keamanan pengunjung hotel apalagi hotel Puri Perdana biasa menjadi tujuan tamu dari luar kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa pencegahan lebih baik daripada kejadian. Polsek Kepanjen Kidul sebagai penanggung jawab keamanan sifatnya mengingatkan dan mengajak kerja sama seluruh pihak hotel untuk mewujudkan keamanan baik keamanan diri sendiri juga keamanan lingkungan kerja mengingat hotel Puri Perdana sering sebagai tujuan tamu dari luar kota Blitar.