Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 mengikuti rapat koordinasi yang diwakili Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni. undangan yang  mewakili Kapolsek Kepanjen Kidul rapat koordinasi Kirab pandu praja pramuka di kantor Kwarcab pramuka kota bertempat di  jalan Bengawan Solo dengan lokasi di kantor Kwarcab pramuka kota Blitar Jalan Bengawan Solo kelurahan Pakunden kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dalam rapat koordinasi tersebut di ikuti diantaranya Pengurus Kwarcab pramuka kota Blitar, Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Endang, Kapolsek Kepanjen Kidul yang di wakili oleh Iptu M. Sultoni, Kapolsek Sananwetan di wakili oleh Iptu Datuk Setyawan, Kapolsek Sukorejo di wakili oleh Bripka Sudadi, Perwakilan dari Satpol PP kota Blitar, Perwakilan dari Dinas kesehatan kota Blitar, Perwakilan dari Orari, Perwakilan dari Rapi, Perwakilan dari pramuka Penegak, Perwakilan dari pramuka penggalang, serta Panitia pelaksana Kirab pandu praja pramuka kota Blitar.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib membahas tentang rute yang akan dilalui oleh peserta lomba Kirab pandu praja pramuka dan petugas pengamanan yang dilibatkan dalam pelaksanaannya pada hari Sabtu tanggal 03 Agustus 2019, baik yang untuk peserta dari pramuka penegak maupun pramuka penggalang
Untuk pramuka penggalang start dari Istana Gebang jl. Sultan Agung finish di depan TMP jl . S. Supriyadi
Untuk pramuka penegak
Start dari Istana Gebang finish di kantor Kwarcab pramuka kota Blitar jln. Bengawan Solo Pakunden Sukorejo.