Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota terdapat agenda tanya jawab yang diselenggarakan satpol PP kota Blitar. acara dilaksanakan hari Senin tanggal 23 September 2019 jam 19.00 wib bertempat di gedung serba guna balai kantor kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar yang terletak di jalan Melati kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Acara tanya jawab yang mengundang pengusaha kos kosan di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul dibuka oleh sekretaris sat pol pp Hadi Maskun, SE.
Kegiatan tanya jawab dihadiri Sekretaris sat pol pp kota blitar Hadi Maakun, SE, Sekretaris kecamatan Kepanjen Kidul Indra, Danramil Kota Kapten Khudori, Kapolsek Kepanjen Kidul yang diwakili Kanit reskrim Kepanjen Kidul Iptu Anjun, Kabid perijinan kota Blitar Neni farida, SE, Kabid tata ruang kota Blitar Toni hermanto. ST, Kasubag perundang undangan kota Blitar Heri setyo Budi, SH serta peserta undangan dari para pengusaha kos kosan sekecamatan Kepanjen Kidul yang berjumlah 150 orang.

Polsek Kepanjen Kidul sebagai penanggung jawab keamanan diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul mengapresiasi kegiatan seperti ini yang nantinya bertujuan untuk mendisiplinkan administrasi dalam usaha kos kosan juga agar pengusaha mengetahui dasar hukum serta kewajiban yang harus dipenuhi untuk tertib administrasi dalam menjalankan usaha kos kosan yang terlihat cukup marak di kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul.