Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mendapat laporan dari masyarakat adanya orang meninggal pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 sekitar pukul 06.45 Wib, telah ditemukan orang meninggal dunia delam keadaan melepuh di dalam rumah dengan korban atas nama Sukiman alamat jalan Sutan Syahrir 2A Rt. 1 Rw. 7 lingkungan Jati malang kelurahan Sentul kota Blitar.

Mendapat laporan itu Polsek Kepanjen Kidul dipimpin langsung Kapolsek menuju TKP di jalan Sutan Syahrir 2A Rt. 1 Rw. 7 lingkungan Jati Malang kelurahan Sentul kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH saat dikonfirmasi menurut saksi di TKP menjelaskan kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 sekitar pukul 06.45 Wib Saksi Poniem selaku keponakan dari korban beritikad membangunkan korban yang diperkirakan masih tertidur di dalam rumah, namun setelah mengetuk pintu berulang-ulang dan tidak ada tanggapan dari dalam rumah selanjutnya Poniem memberi tahu suaminya, Sumiran dan memutuskan mendobrak pintu rumah. Setelah pintu berhasil dibuka saksi 1 dan 2 melihat dalam kamar korban dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah melepuh dan berbau. Mengetahui hal tersebut saksi 1 dan 2 memberitahukan kepada tetangga-tetangga dan melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT yang kemudian oleh Ketua RT di laporkan kepada pihak Kepolisian. Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan kejadian tersebut.