Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli dan sambang di kelurahan kelurahan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 dengan menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aiptu Saiful, Bripka Anisa, Bripka Eko P dan Bripka Ferdian. Sesampainya di Kelurahan Bendo sedang dilaksanakan posyandu ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang diikuti oleh 20 orang warga bendo yg menderita gangguan kejiwaan dan dipandu oleh dinas kesehatan Kota Blitar.

Petugas Polsek Kepanjen Kidul bersama perangkat kelurahan Bendo membantu kelancaran kegiatan. Tampak terlihat petugas dari Polsek Kepanjen Kidul dan dari dinas kesehatan melayani dan berinteraksi dengan warga yang ODGJ. Mereka cukup sabar dan telsten melayani warga yang berkebutuhan khusus ini. Tidak lupa petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul laksanakan dialogis dengan warga sekalian menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengingatkan kepada keluarga untuk tidak mengucilkan serta memberikan perhatian kepada keluarganya yang ODGJ.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH menekankan kepada anggota Polsek Kepanjen Kidul untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan giat patroli dan melayani masyarakat seperti halnya di kantor Kelurahan Bendo hari ini. Berikan pelayanan dan bantuan untuk mengecek kesehatan ODGJ dengan tulus dan ikhlas sebagai bentuk perhatian dan pelayanan kepada masyarakat.