Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 berusaha untuk membangun hubungan dan mengajak masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian dalam pengamanan. Kompol H. Supriyanto. SH selaku Kapolsek Kepanjen Kidul bersama anggota polsek Kepanjen kidul melaksanakan patroli dialogis yang mana pada saat waktu pelaksanaan sholat dhuhur telah tiba, Kapolsek dan anggotanya melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di Masjid Al Mubarok jalan Melati kota Blitar hari Senin tanggal 15 April 2019 pukul 11.40 Wib.

Kapolsek Kepanjen Kidul mengajak masyarakat atau jamaah yang hadir untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang damai dan bermartabat. Tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir dalam sholat dhuhur. Masyarakat dihimbau untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama sebagaimana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam hal ini khususnya diwilayah kota Blitar yang kondusif, selain itu adanya saling hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama dapat menciptakan kerukunan umat beragama yang telah ada ditambahkan pula untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta perbanyak bersyukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Nya.

Kapolsek kepanjen kidul menyampaikan banyak terima kasih mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah kota Blitar khususnya Kepanjen Kidul aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul juga berpesan situasi kamtibmas yang seperti ini tidak akan dapat tercipta tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat kota Blitar yang terkenal cinta damai. Dalam pemilu 2019 ini pilihan boleh beda tapi tetap jaga kerukunan dan persatuan bangsa. Jangan mau terpecah belah oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.