Polres Blitar Kota, 17/5/2017

Pada hari Rabu 17 Mei 2017 pukul 19.00 WIB di Alon Alon kota Blitar telah dilaksanakan acara konser dan doa bersama  kebangsaan Blitar raya, yang hadiri oleh sekitar 2000 peserta. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan jiwa kebangsaan dan mencintai kebinekaan khususnya bagi warga blitar.

 

 

 

 

dalam pengamanan kali ini polres blitar kota tak tanggung tanggung mengerahkan polisi untuk pengamanan baik yang berpakaian uniform maupun yang preman dengan harapan agar kegiatan doa bersama tersebut berlangsung aman dan lancar.

 

 

 

 

 
Susunan acara sbb :
1. Lagu pembukaan
2. Menyanyikan lagu Indonesia raya
3. Mengheningkan cipta
4. Menyanyikan lagu perjuangan
– satu Nusa satu bangsa
– rayuan pulau kelapa
– tanah airku
– ibu Pertiwi
5. Doa lintas agama yg dipimpin oleh :
Islam : KH. Moh. Dhauri Anwar
Hindu : Agus Supriyono
Budha : Indawati
Kristen : Pdt. Gedion Sutaryo
Konghucu : Indrawati

 

 

 

 

juga dalam kegiatan tersebut hadir walikota blitar bapak Samanhudi Anwar.dan juga berorasi agar
saling jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia . serta  agar mengawal perintah presiden Jokowi untuk memberantas aliran sesat dan kelompok-kelompok yang bisa memecah belah persatuan bangsa. Diakhir orasinya walikota blitar memberikan himbauan kepada masyarakat blitar yg hadir jangan mudah terpecah dengan adanya provokasi baik dari segi agama suku budaya.

kegiatan doa bersama tersebut selesai pukul 21.30 wib kegiatan berakhir dlm keadaan aman dan lancar, peserta kegiatan meninggalkan lokasi dengan tertib. (Rbt)