Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan patroli guna pantau situasi dan kondisi kamtibmas seputaran wilayah hukum polsek Kepanjen Kidul. Perayaan Natal masih berlangsung di beberapa tempat seperti hari ini Rabu tanggal 26 Desember 2018 bertempat di kantor kelurahan Kepanjen Kidul sedang dilaksanakan Natal bersama. Petugas polsek kepanjen kidul patroli dan melakukan pengamanan giat tersebut.

Panit binmas polsek kepanjen kidul Bripka Siswandi bersama anggota jaga melakukan pengamanan giat Natal bersama di kelurahan Kepanjen Kidul untuk berikan rasa aman dan kelancaran acara. Tidak lupa dalam setiap kegiatan pengamanan Polsek Kepanjen Kidul selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan melaksanakannya sesuai prosedur yang berlaku. Dibantu Babinsa dan pam swakarsa serta masyarakat sekitar kegiatan dapat berjalan dengan baik sampai acara selesai.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli dan pengamanan giat Natal bersama di kelurahan Kepanjen Kidul membuat masyarakat yang merayakan Natal merasa lebih aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan. Tidak lupa pula Polsek Kepanjen Kidul sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Utamakan toleransi antar umat beragama dan wujudkan kerukunan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditambahkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan kerja sama yang baik antar semua elemen masyarakat yang mendukung tugas Kepolisian. Saling menghargai dan menghormati antar satu pemeluk agama dengan yang lain seperti pelaksanaan Natal bersama ini.