Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota lakukan langkah antisipasi dalam mencegah terjadinya tindak pidana khususnya terorisme. Kapolsek Kepanjen Kidul lakukan dialogis dengan tokoh agama terkait adanya penyerangan ISIS di Polsek Wonokromo hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 sekitar pukul 12.00 Wib atau setelah selesai sholat dhuhur berjamaah. Jalin komunikasi dan selalu bersinergi dengan tokoh agama, Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berpesan apabila  mengetahui sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas kelurahan setempat sebagai garda terdepan kepolisian atau telp ke Polsek Kepanjen Kidul atau langsung menghubungi Kapolsek Kepanjen Kidul. Polsek Kepanjen Kidul tidak mau kecolongan apalagi yang berhubungan dengan teroris. Dimanapun tempatnya yang namanya teroris selalu menebar ketakutan dan membuat situasi kamtibmas menjadi tidak nyaman.

Sekali lagi Polsek Kepanjen Kidul menekankan dan mohon kerja samanya. Jalin hubungan yang baik dan komunikasi dengan pihak kepolisian terbuka lebar. Polsek Kepanjen Kidul akan mengapresiasi kepada masyarakat yang membantu mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Sinergitas dan kerja sama yang baik bisa menjadi kunci keberhasilan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan.