Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Kepanjen Kidul. Dipimpin KaSpk Aiptu Agung berrsama anggota Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli pertokoan emas Nikimura yang terletak di Jl. Semeru hari Selass tanggal 02 Juli 2019 sekitar pukul 09.30 Wib. Patroli preventif itu dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran toko emas.

Dalam giat patroli tersebut Aiptu Agung dan rekannya tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain berpatroli, petugas juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang emas yang ada. khususnya terkait pengamanan. Selalu waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Toko emas yang memiliki petugas keamanan sendiri jangan ragu untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui petugas patroli Aiptu Agung sampaikan himbauan kamtibmas dan memohon kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli rutin yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga mengimbau kepada para pemilik toko emas agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan kepada aparat kepolisian bila melihat orang atau hal dengan gerak gerik mencurigakan. Mewujudkan situasi keamanan yang kondusif adalah tanggung jawab bersama.