Polsek Udanawu – Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap anggota kepolisian . Kali ini Polsek Udanawu melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan dan objek vital. Selasa/02/07/2019.

Kegiatan patroli perbankan tersebut langsung di pimpin oleh KSPKT Aipda Roni Agus, yang kesehariannya menjabat sebagai KA SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan didampingi oleh dua orang anggota piket jaga.

Patroli di Bank BRI Unit Udanawu Aipda Roni Agus melaksanakan dialogis dengan satpam dan nasabah Bank BRI Unit Udanawu dengan menanyakan situasi keamanan sekitar bank BRI tersebut dan dalam kesempatan itu pula Aipda Roni Agus , memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam Bank BRI dan Nasabah Bank agar tetap melakukan kewaspadaan antisipasi 3C dan apabila menemukan orang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Udanawu.

Diakhir patroli tersebut anggota Polsek Udanawu aipda Aipda Roni Agus memastikan bahwa situasi di Bank BRI Unit Udanawu aman dan terkendali begitu juga wilayah Udanawu secara umum.

Kegiata patroli di perbankan dan objek vital lainnya lebih ditingkatkan hanya semata mata agar masyarakat maupun nasabah bank merasa aman nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya begitu juga masyarakat Udanawu pada umumnya ujar Aipda Roni Agus.