Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mengagendakan giat patroli secara rutin yang bertujuan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019 hari Sabtu tanggal 27 April 2019 pukul 20.00 Wib di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Panit binmas Bripka Siswandi dan Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto patroli di wilayah jatimalang dan dialogis dengan bpk ipong acdc sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta menghimbau pasca pileg dan pilpres agar saling menjaga keamanan supaya Blitar menjadi aman dan kondusif.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan patroli dialogis secara rutin bertujuan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Kegiatan ini akan rutin dilakukan tidak hanya malam hari namun juga siang. Juga bukan hanya malam minggu tapi malam malam berikutnya juga akan tetap dilaksanakan untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif.

Polsek Kepanjen Kidul tidak akan tinggal diam pasca pemilu 2019 yang telah terlaksana dengan aman dan kondusif namun akan tetap berusaha wujudkan kamtibmas yang aman dengan rajin turun langsung ke masyarakat. Tidak segan segan untuk berbaur dan komunikasi dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang baik serta tercapai sinergitas antara Polri dan masyarakat.