Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul pada hari ini Selasa tanggal 06 Agustus 2019 dimulai pukul 21.00 Wib. Backbone Kidul di awaki 3 personil dipimpin Aiptu Saiful, Aiptu Bambang bersama Bripka Eko Prasetyo melaksanakan patroli di Sport Center jalan Belawan mengimbau para remaja dan memberikan himbauan kamtibmas. Giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Patroli malam sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk sadar kamtibmas. serta upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Polsek Kepanjen Kidul berusaha untuk mewujudkan sinergitas dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengajak masyarakat, pemuda dan pemudi yang di temui di sport center seputaran jalan Belawan untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Sebagai bentuk pelayanan akan dilakukan patroli serta dialogis dengan masyarakat. Wujudkan kamtibmas yang kondusif dan hindari menjadi korban kejahatan dengan selalu berhati hati serta tetap waspada.