Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota giatkan patroli obyek vital tempat  pelayanan publik hari Senin tanggal 10 Juni 2019 pukul 09.30 Wib. laksanakan patroli di stasiun kota Blitar dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen , kegiatan tersebut dilakukan demi menciptakan keamanan mengantisipasi arus balik liburan masyarakat yang menggunakan kereta api.

Polsek Kepanjen Kidul bersama TNI patroli dan dialogis dengan masyarakat maupun petugas stasiun. dalam giat tersebut tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengamanan stasiun dan masyarakat pengguna jasa kereta api untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya serta ingatkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya didaerah kota Blitar.

Tidak hanya itu personil Polsek Kepanjen Kidul beserta TNI tidak segan segan untuk membantu masyarakat yang ada distasiun kereta api kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa Polsek Kepanjen Kidul akan selalu aktif dan berikan pelayanan secara maksimal agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. Polsek Kepanjen Kidul dan unsur TNI yang melaksanakan patroli berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota blitar dalam mengantisipasi arus balik. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama.