Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota bersama dengan petugas pengamanan gabungan mengerahkan personilnya untuk mengamankan areal Stasiun Kota Blitar hari Jum’at tanggal 31 Mei 2019 sekitar pukul 09.30 Wib. Memasuki H – 5 guna mengantipasi arus mudik lebaran jangan sampai kecolongan, situasi kamtibmas yang aman jangan sampai terganggu sedikit saja dengan hal yang membuat resah.

Anggota Polsek Kepanjen Kidul bersama TNI dan anggota Subdenpom bersama sama melakukan patroli dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Stasiun Kota Blitar khususnya pengguna jasa kereta api untuk waspada terhadap segala tindak kejahatan yang mungkin terjadi, seperti pencurian, penipuan, pembiusan, dan lain-lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto ,SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan pelayanan prima kepolisian dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menghadapi hari raya idul fitri merupakan tantangan tersendiri bagi aparat. Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif aparat keamanan dan pemerintahan berhasil mewujudkan sinergitas dan kerja sama yang baik. Bukan hanya selama hari raya ini saja tapi kedepannya bisa menjadi lebih baik. Kondisi keamanan menjelang hari raya Idul Fitri menjadi tanggung jawab bersama. Polsek Kepanjen Kidul bersama Instansi terkait berusaha mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.