Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Jum’at tanggal 28 Desember 2018 pukul 09.30 wib Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Ipda M. Sultoni melaksanakan patroli dan koordinasi dengan Salah satu kelurahan di Kota Blitar dalam rangka sosialisasi dan memberikan pembinaan tentang kamtibmas dan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Ipda M. Sultoni menyampaikan sedikit pemahaman kepada perangkat maupun masyarakat yang ada. Serta minta waktu disediakan waktu untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di kantor kelurahan Kota Blitar yang mana akan dilaksanakan pembinaan serta membagi pengetahuan tentang hal hal yang menyangkut tentang tugas dan kewajiban Polri.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas polsek kepanjen kidul Ipda M. Sultoni menyampaikan tugas dan kewajiban anggota Polri banyak diantaranya berikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan kepada masyarakat yang ada untuk dapat mendukung tugas tugas Kepolisian dengan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dari pihak kelurahan sendiri sangat senang dengan kehadiran perwakilan Polsek Kepanjen Kidul dalam rangka untuk memberikan pengetahuan serta pembinaan kepada masyarakat yang ada. Tidak lupa menyampaikan pesan dalam hal tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara. Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan dan masyarakat dapat lebih tertib dan disiplin dalam berkendara dan dapat disampaikan kepada orang tua maupun kerabat.