Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019 melaksanakan patroli wilayah hukum kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Kegiatan patroli dipimpin panit lantas Iptu M. Sultoni dimana bertepatan sudah memasuki waktu sholat dhuhur. Patroli pun diarahkan ke masjid Agung kota Blitar untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah. Bertepatan dengan kedatangan mahasiswa UNU yang juga sholat dhuhur berjamaah di masjid Agung Kota Blitar.

Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni menyempatkan diri untuk berdialog dan memberikan dikmas lantas kepada para mahasiswa UNU Blitar kota yang selesai melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Agung kota Blitar agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat yang notabene adalah salah satu dari kewajiban polri sebagai pelayan masyarakat. Dalam kegiatan dikmas tersebut tidak lupa berikan himbauan kamtibmas dan pesan pesan yang intinya membangun ataupun ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni mengatakan kegiatan dikmas lantas yang dilaksanakan personil Polsek Kepanjen Kidul dilakukan untuk berikan pengetahuan tentang lalu lintas serta mengajak sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. Aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat siap membantu masyarakat yang membutuhkan serta melayani dengan sebaik baiknya demi kepuasan dan kenyamanan masyarakat kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul.