Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota bekerja sama dengan pihak sekolah untuk pengenalan tentang tugas tugas kepolisian hari Selasa tanggal 16 Juli 2019. Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dan dikmas lantas kepada para pelajar siswa baru yang melaksanakan giat Masa pengenalan lingkungan sekolah di SMA Muhamadiyah Blitar jl. Cokroaminoto di Aula sekolah.

Selama Masa pengenalan lingkungan sekolah pihak sekolah berkoordinasi dengan Polsek Kepanjen Kidul untuk menjadi narasumber maupun memberikan pengetahuan tentang tugas tugas kepolisian dan yang paling penting untuk siswa SMA yang saat ini menggunakan kendaraan bermotor untuk ke sekolah. Iptu M. Sultoni memberikan pengetahuan dan dikmas lantas kepada para siswa baru dan berikan penekanan tentang keselamatan berlalu lintas serta tata tertib dalam berlalu lintas. Bagaimana cara saling menghargai antara pengendara dan yang terpenting utamakan keselamatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Iptu M. Sultoni mengatakan pemberian pengetahuan tentang tugas kepolisian dan dikmas lantas kepada para siswa baru penting kegunaanya dikarenakan siswa setingkat SMA menggunakan kendaraan bermotor saat berangkat ke sekolah. Berikan pengetahuan untuk keselamatan berkendara dan saling menghargai antar pengguna jalan serta utamakan keselamatan.