Blitar, Proklamtornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan do’a lintas agama dalam rangka mendukung kesuksesan pemilihan Walikota/Wakil Walikota Blitar tahun 2020 pada hari Kamis (26/11/2020) di Gedung Balai Kota Kusuma Wicitra yang diselenggaran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) sebagai Pelaksana Kegiatan.

Pada acara tersebut Ceramah Kerukunan dilaksanakan oleh Prof. Dr. KH. Imam Mawardi, M.Ag, Guru Besar IAIN Surabaya, dan Doa Lintas Agama untuk keamanan dan Kelancaran serta suksesnya Pilkada Blitar yang dilaksankaan ditengah pandemi dipimpin oleh KH. Subakir, M.Ag, Ketua MUI Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa do’a bersama ini memiliki maksud untuk memohon kepada Tuhan agar pilkada yang diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sehat. “Kita sudah berikhtiar dengan menjaga keamanan dan ketertiban, juga melaksanakan protokol kesehatan, maka tinggal berdo’a supaya dilancarkan semua rencana dan usaha kita,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota bersama Danramil dan Camat serta tokoh agama di wilayah masing-masing juga mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual.(*)