Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Irfan Santoso, S.I.K, Selasa (30/03).

Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim ini dalam rangka melaksanakan tugas pemeriksaan rutin Itwasda Polda Jatim Tahap I, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021, dengan melakukan pemeriksaan admimistrasi kepada unit kerja Polres Blitar Kota.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan kepada semua unit kerja Polres dan Polsek jajaran bertempat di Gedung Patriatama, didahului sambutan- sambutan, yang dimulai dari Kapolres Sinjai dan sambutan ketua tim, yang dihadiri Wakapolres Blitar Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Para Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota bersama para Kasium dan Kanit Polsek jajaran.

Kapolres Blitar Kota mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim di Polres Blitar Kota, dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan semoga wasrik dapat memberi saran dan petunjuk dalam hal pembenahan kalau secara administrasi ada kekurangan agar diberikan petunjuk untuk lebih baik kedepan.

Selanjutnya sambutan ketua tim audit kinerja yang mengawali sambutannya dengan memperkenalkan satu – persatu anggota tim. Dan selanjutnya menyampaikan bahwa maksud audit kinerja untuk mengecek bagaimana perencanaan dalam satu tahun, dan berharap agar perencanaan direncanakan dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan kalender kamtibmas.

Kemudian ketua tim audit kinerja juga mengharapkan agar pemeriksaan dimanfaatkan pula untuk konsultasi tentang pelaksanaan tugas, temuannya apa dan solusinya bagaimana.

Kegiatan itu berjalan dengan situasi aman, lancar dan terkendali.