Blitar, Proklamatornews – Polres Blitar Kota menggelar silaturahmi dengan pengurus Ansor Kota Blitar Dalam rangka Menciptakan Situasi Kondusif Pelaksanaan Pilkada pada hari Senin (28/9/2020) di rumah makan ayam bakar bu mamik jln Kalimantan Kota Blitar.

Acara dihadiri oleh Pembina Ansor Ahmad Harir dan Ustad Asfiyak, Ketua Banser Kota Blitar Syarifudin beserta anggota, Ketua Ansor Kota Blitar Hartono beserta anggota. Sementara itu dari Polres Blitar Kota diwakili AKP Sonhaji Kasat Intelkam Polres Blitar Kota, AIPDA Indra Wahyu M kanit sosial budaya intelkam dan AIPDA Mashudi kanit ekonomi intelkam.

Kasubag Humas Polres Blitar kota, Iptu Ahmad Rochan, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak elemen oraganisasi kemasyarakatan untuk ikut aktif menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020. “Dari pihak mereka juga menyepakati pertemuan yang bermanfaat tersebut, para pengurus ansor dan banse akan menghimbau kepada rekan lain untuk menjaga Kota Blitar yang kondusif,”jelasnya. (*)