BLITAR – Kepolisian Resor Blitar Kota kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada pedagang bunga tabur dan Tukang Becak dikawasan Makam Bung Karno Kota Blitar yang terdampak Pandemi Covid-19. (10/09/2021)

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. yang memimpin langsung penyerahan bansos mengatakan dengan adanya bantuan sosial dari Presiden ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat Kota Blitar khususnya pedagang bunga tabur dan tukang becak Kota Blitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelum membagikan paket sembako sebanyak 480 paket Polres Blitar Kota telah melakukan pendataan masyarakat yang menerima, sehingga dapat tersalurkan dengan tepat dan aman. Kapolres juga berharap pembagian bansos ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Harapan kami tentunya dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Presiden RI dapat memberikan berkah kepada masyarakat Kota Blitar” harap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.

Diketahui kemarin Kamis 9 September 2021 Polres Blitar Kota sudah membagikan 300 paket sembako dari Presiden RI kepada masyarakat Kota Blitar. Pembagian bertahap yang dilakukan Polres Blitar Kota ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan meminimalisir penularan Covid-19.