Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menyerahkan sejumlah bantuan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 75, Selasa (22/06).

Sebelum kegiatan penyerahan ke tempat yang sudah direncanakan, Kapolres terlebih dahulu menggelar apel pemberangkatan bantuan bertempat di Mapolres Blitar Kota.

Terlihat, beberapa mobil berjejer berderet dengan masing-masing membawa sejumlah bantuan yang siap diberangkatkan ke lokasi tujuan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si mengatakan, sejumlah bantuan itu akan diberikan ke dua lokasi yaitu Pondok Ibadurrahman dan Tempat Pembelajaran Al-Qur’an (TPA) yang ada di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

“Sekaligus momen ini kami jadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, kami berdialog membicarakan persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Tak lupa, dalam kesempatan itu Kapolres juga menyinggung persoalan Protokol Kesehatan, mengimbau sekaligus menegaskan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan tidak lali melaksanakan gerakan 5 M.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota dan Kapolsek Jajaran.