WhatsApp Image 2017-01-25 at 09.03.05Polres Blitar Kota 25/1/2017, Tahanan Polres Blitar Kota berjumlah 20 orang saat ini menunggu proses pemperiksaan selesai lanjut nantinya akan di titipkan ke Lembaga Pemasyarakatan kelas 2B Blitar.

Setiap hari setelah selesai melaksanakan apel serah terima piket fungsi, seluruh anggota yang piket pada saat itu di pimpin oleh perwira pengawas melaksankan pengecekan dan kontrol tahanan,hal ini rutin dilaksanakan untuk para anggota bisa mengetahui jumlah tahanan yang saat ini berada di Polres Blitar kota serta mewaspadai kalau ada hal hal yang menyalahi aturan semisal barang yang tidak boleh masuk dalam ruang tahanan.

Polres Blitar Kota mempunyai rumah tahanan yang terbagi menjadi 3 ruangan atau blok yang mana, untuk para petugas piket jaga tahanan harus jeli dan selalu waspada jangan sampai tahanan itu kabur.

Setiap pagi setelah dilaksanakan pengecekan para tahanan itu di ajak olah raga , agar supaya terjaga kesehatannya, sehingga bisa mempelancar pihak penyidik menyelesaikan penyidikannya, tersangka bisa mengikuti prose hukum yang selanjutnya…jk..